Neobankers Berintegritas, Welcome to Integrity Zone!

Dalam upaya mencegah penyuapan dan meningkatkan budaya integritas, Bank Neo Commerce berkomitmen untuk tidak menerima atau meminta bingkisan, hadiah, dan gratifikasi dari setiap pihak yang memiliki hubungan bisnis dengan Bank Neo Commerce, termasuk Nasabah, Rekanan, Mitra Kerja, Supplier dan seluruh pemangku kepentingan.

Hal tersebut dilakukan untuk menegakkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance), Kode Etik Perusahaan (Code of Conduct), dan meningkatkan budaya integritas di Bank Neo Commerce, serta berpegang teguh pada prinsip 4 NO’s For Integrity yaitu:

zona integritas bnc

1. No Bribery (hindari atau menolak segala bentuk suap menyuap dan pemerasan)

2. No Kickback (hindari atau menolak meminta komisi, tanda terima kasih baik dalam bentuk uang dan dalam bentuk lainnya)

3. No Gift (hindari atau menolak penerimaan/pemberian hadiah atau gratifikasi yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku)

4. No Luxurious Hospitality (hindari/menolak penyambutan dan jamuan yang berlebihan)

Penerapan keempat prinsip tersebut bertujuan untuk mencegah, meminimalisir insiden penyuapan, mendeteksi dan menangani penyuapan, serta mematuhi peraturan perundang-undangan yang terkait dengan anti penyuapan. 

Untuk itu, kami tekankan agar Neotizen selalu menjaga integritas serta menumbuh kembangkan budaya kejujuran dan anti suap di lingkungan Bank Neo Commerce.

Jika Neotizen melihat, atau mengetahui pelanggaran yang dilakukan oleh pihak intenal bank, silakan segera laporkan melalui:

  1. SMS/WA : 081 119 178 953
  2. Email : peduli@bankneo.co.id
  3. Web : Bank Neo Commerce

***

PT Bank Neo Commerce Tbk berizin & diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).